Social Icons

Jumat, 27 September 2013

Lagu

OM Swastiastu,,


Rahajeng Sore Semeton titiang pecinta Lagu pop Bali,,,,,,,,,,Sambil Mengisi waktu, mohon maaf sebelumnya saya menggunakan bahasa campuran(gado-gado) pada blog saya ini,, dikarenakan saya tidak terlalu bisa menggunakan bahasa bali halus, seperti bahasa yang sering digunakan oleh para tokoh - tokoh spiritual bali khususnya hindu,,  Tanpa panjang lebar bercerita di blog saya ini, saya ingin menshare hobi saya mendengarkan lagu - lagu pop bali yang saya sukai dari semenjak kelas 3 SD,,,, silahkan temen - temen yang ingin menikmati lagu - lagu kesukaan saya bisa di download dibawah ini :



 


Demikian Lagu - Lagu Yang sering saya dengarkan hanya bertujuan  untuk menghibur bukan mempromosikan salah satu artisnya  tetapi saya  turut melestarikan dan mempromosikan lagu - lagu pop bali.  Karena keterbatasan Penulis dalam menyampaikan sesuatu pada blog ini, jika ada kesalahan kata maupun nama pada pengetikan atau penulisan Mohon Maaf yang sebesar - besarnya,        Apabila Ada dari temen - temen yang membaca blog ini ingin memberi kritik maupun saran agar munulisnya dikotak komentar.


Terimakasih,,,,,,,,


 


Om Shanti , Shanti, Shanti Om


 


 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates