Social Icons

Kamis, 17 April 2014

Menjalankan Aplikasi Android di PC

Selamat Pagi Teman - teman semua,,, Karena kesibukan Mengurus anak, Akhirnya ada juga kesempatan untuk menulis sesuatu yang mungkin bisa berguna buat teman - teman yang membaca blog ini. Sesuai dengan Judulnya mungkin kalian bingung sebelum membaca penjelasannya,,,, YUuuukk Cek Qdot,,,,, :)




Untuk dapat menjalankan aplikasi Android di PC dapat menggunakan sebuah software yang bernama BlueStacks. BlueStack ini merupakan salah satu emulator Android terbaik bagi Windows. Software ini sendiri mengharuskan kita memiliki Microsoft’s .NET Framework 3.5 (akan terdapat pilihan untuk menginstalnya apabila kita belum punya). BlueStack juga memungkinkan kita melakukan sync apabila kita memiliki gadget Android. Tentu saja BlueStack bukannya melakukan sycn bagi semua data kita, melainkan hanya mentransfer aplikasi dari Android kita untuk dijalankan di PC.

Pihak TechCrunch melaporkan bahwa GPU di PC kita akan membantu beberapa game Android seperti Angry Birds dan Fruit Ninja berjalan cukup mulus. Namun karena masih dalam tahap versi beta, masih banyak kekurangan yang dilaporkan dari software ini, seperti belum support bagi aplikasi yang membutuhkan multi touch serta banyak yang mengalami kegagalan saat mentrasfer app dari Android mereka ke PC.

Apabila kalian tertarik, kalian dapat langsung mendownload software ini di situs BlueStack secara free. Software ini dapat berjalan di Window XP, Vista dan Windows 7.


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates