Social Icons

Senin, 07 Juli 2014

Struktur Kurikulum 2013 Multimedia

bagus media komputer
Selamat siang temen - temen blogger semua ....
Libur semesteran sudah mulai berakhir hanya tinggal beberapa hari kita akan memulai kegiatan sekolah, yang selama kurang lebih satu bulan ini kita tinggalkan, persiapan siswa dan guru pun sudah seharusnya dipersiapkan baik dari siswa yang menyiapkan dirinya untuk mengikuti pelajaran tahun ajaran baru dan tidak kalah sibuknya dengan guru yang harus mempersiapkan administrasi mengajar yang akan digunakan pada tahun pelajaran baru 2014/2015.



Berbeda dengan tahun pelejaran baru sebelumnya di tahun ini pemerintah bertekad untuk menjalankan kurikulum barunya yang dinamakan kurikulum 2013. Semua sekolah harus siap menjalankan kurikulum tersebut. Maka dari itu dalam kesempatan kali ini saya ingin sharing dengan temen - temen blogger tentang struktur kurikulum 2013 untuk program keahlian Multimedia. Dalam stuktur kurikulum ini ada mata pelajaran muatan kekhasan daerah itu dibuat tergantung daerahnya masing - masing, kalo saya menggunakan bahasa daerah bali.... So .... karena saya orang bali. hehe.... silahkan untuk temen - temen blogger yang ingin melihat struktur kurikulumnya ada dibawah, dan saya sediakan link untuk mengunduhnya. Sekian postingan dari saya semoga bermanfaat........

bagus media komputer
untuk yang ingin mendownloanya klik dsini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates