Social Icons

Jumat, 22 Agustus 2014

Pendaftaran CPNS 2014

bagus media komputer
Om Swastiastu....
Akhirnya janji kemenpan RB untuk membuka lowongan cpns  terbukti juga, tepat pada tanggal 20 agustus 2014 situs resmi sscn.bkn.go.id dibuka untuk pendaftaran cpns. Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS 2014 mengimbau calon peserta untuk mengikuti alur pendaftaran online secara urut. Panselnas telah  memasang panduan alur pendaftaran CPNS.

Panselnas seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2014 telah membuka pendaftaran hari ini melalui situs panselnas.menpan.go.id. Tapi situs tersebut Sempat down, situs yang dirancang untuk pendaftaran terpadu itu kini dapat diakses dengan lancar. Sejumlah instansi telah mengumkan formasi CPNS. Sebagian telah membuka pendaftaran. Akun @Panselnas, Rabu (20/8/2014) mengumumkan pendaftaran ke instansi dilakukan secara bertahap, sebagian demi sebagian. Hari perdana sembilan instansi membuka pendaftaran.

Untuk alur pendaftaran Panselnas telah memberi panduan. Berikut alurnya;
bagus media komputer 
Alur Pendaftaran di situs panselnas.menpan.go.id

Setelah mengikuti alur pendaftaran di situs panselnas.menpan.go.id, peserta akan mendapatkan akun yang nantinya dapa untuk mengakses situs sscn.bkn.go.id. Situs ini akan menawarkan pengisian username dan password sebelum akhirnya dapat mengakses situs yang dikelola Badan Kepegawaian Negara (BKN) itu.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates