Social Icons

Jumat, 04 Juli 2014

Fotografi kurikulum 2013

bagus media komputer
Seharian saya berselancar, sambil mengisi waktu luang saya lebih baik saya manfaatkan waktu ini untuk mencari contoh RPP Kejuruan Multimedia Kurikulum 2013, yang sebentar lagi saya gunakan di tahun ajaran baru 2014-2015. Hampir 4 jam saya di depan komputer hanya untuk mencari - cari RPP fotografi ternyata tidak ada satu pun yang memposting.

Akhirnya saya putusakan untuk membuat sendiri RPP Mutimedia Kurikulum 2013, walaupun ada beberapa kekurangan dan ketidak pahaman karna belum ada pelatihan untuk guru kejuruan multimedia, tetapi dengan bantuan beberapa teman yang sudah mendapat pelatihan akhirnya saya selesai mengerjakan RPP Komposisi Foto Digital atau yang lebih dikenal dengan mata pelajaran Fotografi walaupun belum sempurna dan Rpp nya hanya baru 4 pertemuan. Mohon masukan dari temen -temen. Sekian postingan dari saya jika ada temen - temen yang ingin mendownload rpp saya silahkan klik gambar dibawah ini, Semoga bermanfaat.

bagus media komputer

2 komentar:

  1. Terima kasih banyak.anda sangatlah sangat membantu.sekali lagi terima kasih banyak pak.mohon terus mengupdate dan memperbaharui blognya pak..kalau ada materi ajarnya tentang menganalisa alat-alat photograpy,mohon di posting pak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama - sama gan..... semoga bisa membantu...

      Hapus

 
Blogger Templates