Social Icons

Senin, 04 Agustus 2014

Video Klip Lagu Bali Terbaru

Selamat siang temen - temen semua......
Om Swastiastu..
Atas asung kerta wara nugraha Ida Sang Hyang Widi Wasa akhirnya saya kembali bisa memposting tulisan pada blog saya ini, Kali ini saya ingin mensharing video klip kesukaan saya yang sering saya putar atau toton setiap kali saya selesai mengajar. video ini saya sharing agar temen - temen semua bisa menikmati video klip lagu bali terbaru, Khususnya pencinta Lagu Bali .......



Bagi Temen - temen yang berminat silahkan download di bawah ini :

Dek Doank ------ Lak Lak Gula Bali

Ary Dwiguna -----Dadi Seselan

Dek Arya --------Duda Ketemu Janda

Yudi Krisna-------Kules Lelipi

Sana--------------Dakocan

Yudi Krisna-------Sales Marketing


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates