Social Icons

Selasa, 17 Februari 2015

Membuat ID Iphone gratis


bagus media komputer
Ketika menggunakan ID Apple untuk masuk ke iTunes Store, App Store, atau iBooks Store pertama kalinya, Anda akan diminta memasukkan metode pembayaran agar dapat membeli item dari toko tersebut. Ikuti langkah-langkah berikut jika Anda tidak ingin mengaitkan metode pembayaran dengan akun Anda.



Jika Anda belum membuat ID Apple, ikuti langkah berikut untuk membuatnya dan akun toko sekaligus, tanpa menambahkan metode pembayaran:


1. Buka iTunes, lalu ke iTunes Store dengan mengeklik tombol iTunes Store di sudut atas jendela yang sudah saya lingkari dalam gambar.

bagus media komputer

2. Gulir ke bawah dan temukan bendera negara di sudut kanan bawah jendela. Jika bendera tersebut bukan bendera negara Anda, klik, lalu pilih negara atau wilayah Anda.

bagus media komputer


3. Buka App Store, bagian Musik, Acara TV, atau Buku pada toko dengan mengeklik salah satu ikon di sudut kiri atas.
bagus media komputer


4. Unduh app, lagu, video, atau buku gratis. Untuk menemukan item gratis, lihat di kolom kanan jendela, dan klik tautan yang berisi kata "Gratis", misalnya "Gratis di iTunes" atau "Gratis Populer". Setelah menemukan item gratis, klik Dapatkan di bawah ikonnya.
bagus media komputer

5. Saat diminta masuk dengan ID Apple, klik Buat ID Apple.
bagus media komputer
6. Ikuti instruksi di layar. Saat diminta memasukkan informasi pembayaran, pilih Tidak Ada untuk jenis pembayaran.
bagus media komputer

7. Setelah memasukkan semua informasi yang diperlukan, Anda akan diminta memverifikasikan ID Apple Anda melalui email. Anda harus memverifikasikan ID Apple ini agar dapat mulai menggunakannya.
bagus media komputer



8. Selesai.


Selamat menggunakan.. Semoga bermanfaat.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates