Social Icons

Selasa, 01 September 2015

cara memperbaiki printer L210 yang macet ( Ink Run Out Epson L210 )


Selamat siang temen blogger semua..
pada kali ini saya akan sharing pengalaman saya lagi tentang cara memperbaiki printer L210 yang macet alias "Ink Run Out Epson L210". Intermeso sedikit,, pada saat saya ngeprint file printer saya tiba - tiba macet dan lampu indikator orange nyala terus tanpa berkedip dan saat itu saya mulai panik karena file yaang mau saya print ditunggu oleh yang punya. saya pikir untuk mereset printer tersebut perlu beberapa jam untuk memperbaikinya, ternyata caranya cukup mudah  dan tidak perlu waktu lama, yuk Langsung aja ke prakteknya :




1. Hidupkan printer dengan menekan tombol power seperti biasanya. dan lampu orange pada lambang kertas pasti akan menyala. abaikan saja "
2. Tekan tombol RESUME dan tahan Sekitar 5 Detik.
3. Lepas tombol resume tadi, dan tekan Kembali Tombol RESUME selama 3 Detik dan lepas.
4. Tekan Lagi sekali tombol RESUME dengan CEPAT !!!
5. Printer Sudah Bisa Diigunakan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates