Social Icons

Minggu, 30 Agustus 2015

Cara Menghapus History Wifi Pada PC/Laptop Win8

Bagus Media Komputer
Selamat pagi temen - temen blogger semua,,  pada kesempatan kali ini saya ingin sharing pengalaman saya tentang history wifi pada laptop pribadi saya yang banyak tersimpan dan tidak pernah terhapus selama  lima tahun dari pertama kali laptop ini dibeli. Dalam Pikiran saya selama ini setelah kita selesai internetan dengan wifi dengan otomatis history wifi tersebut sudah terhapus. ternyata pikiran saya itu melenceng jauh,,,,,,
history wifi tersebut masih tersimpan dan menumpuk dan menumpuk....
Akhirnya tanpa basa basi saya langsung mencari solusinya dengan meng otak atik laptop sendiri. 
Dengan harapan Astungkara ( Mudah - mudahan) Berhasil. 

Cara yang saya gunakan dengan menggunakan CMD :
1.Pertama, jalankan Command Prompt dengan Run as Administrator, caranya dengan menekan tombol Windows + X lalu mengklik Command Prompt (Admin)

2. Setelah Terbuka Ketikan Perintah dibawah ini :
    netsh wlan show profiles
Bagusmediakomputer


 Perintah diatas berguna untuk menampilkan history wifi yang pernah terconect.


 3.  Untuk Menghapus history wifi tersebut, Ketikan perintah dibawah ini :
       netsh wlan delete profile name=”profile_name

     Catatan : Ketikan yang berwarna merah silahkan diganti dengan SSID wifi jaringan masing -         masing.

4. Jika Berhasil Akan Muncul Tulisan Seperti dibawah ini :
    "Profile "profile_name" is deleted from interface "Wi-Fi"."


5.  Untuk Menghapus semua history wifi yang ada, caranya ketikan perintah dibawah ini :
      netsh wlan delete profile name=* i=*

Sekian isi blogger ini yang bisa saya sharing sesuai dengan pengalaman pribadi saya. Terimakasih





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates